September Ceria, Sekolah Kembali Tatap Muka

Bahagia sekali rasanya, mendengar sekolah kembali tatap muka atau dengan istilah Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Mulai tingkat dasar sampai SMA sederajat. Meskipun masih skala terbatas. Namun tidak mengurangi rasa kebahagiaan itu. Setelah 2 tahun lamanya sekolah dilaksanakan secara daring.

Di beberapa daerah ada yang mulai melaksanakan kegiatan PTM di akhir bulan Agustus 2021. Ada juga yang mulai PTM di Bulan September. Namun masih ada daerah yang masih belum melaksanakan PTM. Semoga daerah yang belum bisa melaksanakan PTM segera bisa melaksanakan PTM.

Toko perlengkapan sekolah juga mulai ramai pengunjung.  Para orang tua membelikan seragam baru maupun sepatu baru. Karena banyak seragam para putra atau putrinya yang sudah tidak muat. Alias kekecilan.

Begitu juga cabang-cabang Sempoa Kreatif sudah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka. Selama pandemi berlangsung, pembelajaran juga dilakukan secara daring. Kini cabang-cabang Sempoa Kreatif sudah aktif kembali. Sudah membuka kembali pendaftaran untuk para siswa baru. Pendaftaran dapat dilakukan kapan saja. Dan dapat langsung masuk saat itu juga. Setelah menentukan jadwal terlebih dahulu.

Untuk pembelajaran Sempoa Kreatif dilakukan sebanyak 2x dalam seminggu. Durasi pembelajaran 60-90 menit. Silahkan menghubungi cabang terdekat untuk informasi lebih lanjut. Untuk mengetahui cabang terdekatnya bisa menghubungi nomer WA di 081234234805